UcaP salam dahuLu

Kamis, 04 Desember 2008

Grey Chicken


Sebagian orang mungkin sudah tahu istilah “GREY CHICKEN” yang digunakan untuk menyebut para pelajar putrid di kawasan Surabaya Timur yang merangkap sebagai PSK. Para “GREY CHICKEN” ini ada yang berpakaian mencolok, ada pula yang menyembunyikan identitasnya. Para siswi yang kebanyakan murid SMU ini menjadi GREY CHICKEN hanya untuk mencari uang saja. Mereka menargetkan untuk mendapatkan sesuatu dalam jangka waktu tertentu. Para orang tua, dan guru pun tidak mengetahui hal ini sehingga menyusahkan polisi untuk menangkap jaringan ini.
Untuk menentukan tarif si GREY CHICKEN didasarkan pada kecerdasan dan kecantikannya. Dengan begitu, ada tiga macam tingkatan GREY CHICKEN. Grade A, tingkatan paling atas, dengan tarif 1,5 – 2 juta, dikategorikan pada siswi yang cantik dan bersekolah di sekolah favorit. Grade B, tingkatan sedang, dengan tarif 750 ribu – 1,5 juta, untuk kategori siswi cantik dan bersekolah di sekolah pinggiran. Grade C, tingkatan bawah, tarif 500 – 750 ribu untuk kategori siswi fisik biasa dan sekolah di sekolah pinggiran .
Ternyata, setelah diselidiki, mereka yang melakukan hal tersebut masih dalam kalangan berada. Mungkin saja ya, mereka kaya harta tapi miskin perhatian dari orang tua. Sehingga tidak ada yang mengarahkan mereka dalam pergaulan.
Oleh karena itu, sebaiknya para orang tua memberi perhatian untuk para anaknya, khususnya putri. Sebagian besar para GREY CHICKEN ini adalah anak yang kesepian karena sering ditinggal oleh orang tuanya. Sehingga, pergaulan mereka menjadi kurang terkontrol. Kami pun bingung, mengapa mereka melakukan hal seburuk dan berdosa itu. Padahal, mereka memiliki harta yang cukup. Apa yang sebenarnya dicari oleh mereka? Apa mungkin mereka merasa disayang oleh para om-om itu? Atau hanya ingin mencapai hedonisme semata? Tetapi, itu hanya pikiran kami, entah benar atau tidak, Wallahua’lam................. .


2 komentar:

I dew mengatakan...

caeLah, grey chicken.............
foto ayame eleg!!!!!!!!!

hahahagzz, piss mbag

cLiQueRz mengatakan...

weizz..
grey chicken.. .
ikuw lak dari q iio britane..
hahaha..

wez iio.. binund mo ngemeng epe.
hehe.
^_^